Minggu, 20 September 2015

Faedah Kayu Stigi

faedah kayu stigi
setigi ialah kayu paling populer diantara kayu bertuah. sebagian orang menyebut sebagai " raja kayu bertuah " alasannya ialah memiliki kbirter " monyets, kuat, dan dinamis " . setigi ditangan orang yang berperilsaya baik, dapat menjadi " generator " bagi kekuatan spiritualnya. kayu setigi yang asli warnanya hitam kemerah-merahan dan karam kalau dimasukkan pada air (walau hanya secuil).

banyak ditemukan dikawasan berdekatan dengan pantai laut dan biasanya tumbuh ditanah berkapur. pohon ini daunnya menyerupai daun sawo beludru atau duren yaitu hijau dengan bagian bawah berwarna merah tembaga. kayu ini yang masih segar berwarna putih kemerahan namun lama kelamaan berubah coklat tua dan kalau memukul orang hanya menyebabkan pingsan, tidak mati.
kayu stigi secara alami memang sudah memiliki energi dan daya metafisika tertentu. kayu bertuah itu bukan hanya cerita belaka, bagi anda yang bisa menerawang akan tahu bahwa kayu ini memiliki kandungan energi metafisika yang cukup kuat dan umumnya bersifat menarik atau menyedot sesampai dibutuhkan apa yang diniatkan akan segera terwujud. 

hasil penelitian tahun 1987-1989 di fsayaltas mipa ugm ( universitas gajah mada) oleh drh. oentoro dkk, dengan chronometer/ foto aura memberikan energi yang terdapat pada " kayu stigi " , besarnya dua kali lipat dibanding energi tosan aji atau pusaka. kalau energi pusaka pada level 50, energi kayu bertuah mirip kayu stigi mencapai level 100. kayu setigi yang menempel pada tubuh (kalung, cincin, gelang, dan lain sebagainya) memunculkan aura orange dan merah memberikan kayu ini mayoritas unsur kekuatan ( vitalitas, hasrat, dan emosi) . energi mayoritas di kepala (otak) .